Wednesday, November 28, 2007

Akhirnya Gw Tau Ring Backtone Gw

ntah sejak kapan, ketika gw nelp hp gw sendiri, terdengar suatu lagu yang liriknya seperti ini:

kau, yang selalu aku puja
ternyata menduakan aku
menghianati cintaku

tak pernah ku membayangkan
kau kan melukai hatiku
hancurkan mimpiku
tinggalkan aku

setelah diselidiki, ternyata ini single terbarunya laluna, Membekas di Hati. Gw ga tau siapa dan kenapa dia masang, tapi kalo gw boleh nebak, terdapat 3 kemungkinan:

1.provider Ring Backtone. Mereka sengaja naro lagu ini dengan harapan gw akan menggantinya dengan yang lebih sesuai dengan karakter gw.

2.Provider Ring Backtone lagi. Tapi kali ini, mereka ga sengaja naro lagu ini ke ring backtone hp gw, pokoknya kebetulan aja.

3.Lagi lagi Provider Ring Backtone. Kemungkinan ke tiga ini adalah provider tersebut merasa pemilik no HP gw sama sekali ga gaul, ga pernah naro ring backtone, sehingga dikasih cuma-cuma ama dia.

Meski terdapat kemungkinan lain, silahkan saja dibayangkan sendiri, taro di komen kalo cukup bermurah hati, hehe. Aniwei, aga-aga tengsing juga si lagunya begitu, tapi gapapalah, daripada harus bayar lagi untuk ganti, hehe, pelit banget ya gw

No comments:

Post a Comment