Saturday, October 27, 2007

Tanpa *W

Kemaren gw wisuda. Bukannya bermaksud sombong ya, tapi bagi gw, yang paling seneng itu waktu udah selesein administrasi untuk daftar wisuda. Kalo wisudanya.. biasa aja, tentunya dengan catatan bahwa wisudaan tidak termasuk acara yang diselenggarakan oleh HMIF, karena acara tersebut gw anggep diluar wisuda, dan fun.

Tapi justru, Wisudaan malah membuat gw merenung. Ada 2 alesan penyebabnya. Pertama itu karena tidak kembali lagi. Dulu waktu gw jalan2 lama ke solo, pasti gw akan ke bandung lagi untuk kuliah. Waktu naek ke rinjani, pasti gw bakal ke ITB lagi, waktu gw ke sempuh, pasti gw bakal ke Labtek 5 lagi. Skrg, meski gw bisa ke labtek 5 juga, tapi bukan untuk dateng duduk (bahkan tidur,hehe) mendengarkan dosen mengajarkan mata kuliahnya. Hahaha, I actually miss that.

Kedua, seperti judulnya, tanpa *W (P*) gw lalui wisudaan ini. Gw ngerti lah it takes two to tango, kalopun gw berminat sama seseorang, seseorang itu harus berminat juga ke gw. Disitulah letaknya, gw sebagai laki-laki diharapkan berminat duluan bukan? secara gw ga sekeren Brad pit ato Aldo, hanya di mimpi (mungkin) cewe berminat duluan ke gw. Tapi gw ragu, selalu ragu, karena usaha gw menepati janji untuk single beberapa tahun kepada diri gw sendiri dan orang yang justu berlaku sebaliknya (1 minggu).

Janji yang 1 ini mungkin akan gw langgar, semoga efek dari gw melanggar janji terhadap diri sendiri tidak mengakibatkan kerusakan parah pada cara pandang terhadap diri, palagi orang yang dituju malah mendorong gw untuk melanggarnya juga. Saatnya mencari,hahaha

6 comments:

  1. selamat tinggal riza.. sampai jumpa di kehidupan berikutnya..

    ReplyDelete
  2. Ja...
    Jangan cari aku... :")

    ReplyDelete
  3. Mwuahahahaha adlo emg KEREN!!!
    Eh ja, 'adek' lo jd pmbawa bendera pas wisudaan kmaren. Lo banget ga sih! :D

    ReplyDelete
  4. Untuk alasan pertama:
    Tenang aja Za, ntar setelah kerja di perusahaan tertentu juga menemukan lagi "tempat untuk kembali".
    Abis jalan2 lama ke solo, pasti balik lagi untuk kerja.
    Waktu naek ke rinjani atau ke sempuh, pasti bakal balik lagi.
    Beda tempat aja ;)

    Untuk alasan kedua:
    Riza banget, it's so you!! :D
    Hehe, semangat ya bro!!

    ReplyDelete
  5. ehm..ehm..janji apa nih za???siapa yang ngelanggar?? dah santai aja,za...masih banyak orang lain kok didunia ini yang care ma lo...(lah apa sih maksudnya, jadi ga jelas gini...hihihihi)

    Apapun yang terjadi, be your self. Pendapat orang lain adalah masukan yang membangun. Tapi ga berarti lo ngikutin apa yang ornag bilang. Karena mereka bukan lo, mereka belum tentu ngerti lo dan yang paling penting mereka belum tentu selalu berada bersama lo ;p

    ReplyDelete
  6. Selamat ya Ja,
    selamat menempuh hidup baru,
    dan selamat mengejar cinta ^^

    ReplyDelete