Tuesday, June 14, 2011

Pertanyaan yang Perlu Sering Dijawab

berikut ini pertanyaan-pertanyaan yang gw dapet dari macem-macem sumber, yang bagus untuk sering-sering ditanyakan, antara lain:
  • Kalo gw meninggal besok, apakah gw akan melakukan hal-hal yang gw rencanakan untuk lakukan hari ini?
  • Apakah gw kerjain kerjaan gw skrg, kalo seandainya gw dikasih cuma-cuma 100 juta tiap harinya tapi tetep harus kerja?
  • Kalo seandainya gw bisa mengulang waktu, apakah keputusan-keputusan besar yang dulu pernah gw ambil, akan tetap gw ambil lagi?
  • gw itu hidup untuk makan, atau makan untuk hidup? hidup untuk kerja, atau kerja untuk hidup? hidup untuk mati, atau mati untuk hidup?
Kadang gw sering lupa menanyakan pertanyaan diatas dalam waktu yang ga sebentar, padahal untuk keep life on track, jawaban diatas sangat penting, saatnya kembali sering-sering menanyakan

No comments:

Post a Comment