Monday, June 2, 2014

Surat Untuk Yth Bapak Calon Presiden 2014

Yth Bapak Jokowi dan Bapak Prabowo,
Perkenalkan, saya Riza umur 29 tahun dengan pekerjaan Wirausaha perusahaan IT Software Service. Terima kasih saya ucapkan jika Bapak-Bapak sempat membaca surat ini. Langsung saja, melalui surat ini, ada yang ingin saya tanyakan, Jika Bapak-Bapak nanti terpilih menjadi Presiden:

  1. bagaimana cara untuk rakyat biasa seperti saya ini bisa menyampaikan aspirasi yang akan diterima langsung oleh Bapak?
  2. bukti apa yang bisa diberikan oleh Bapak kepada saya, bahwa benar aspirasi saya sudah diterima langsung oleh Bapak, bukan oleh Staff-Staff Bapak?
  3. adakah cara rakyat biasa seperti saya untuk bisa bertemu dan berdialog langsung dengan Bapak meskipun hanya untuk 5 menit saja?
Sudi kiranya Bapak-Bapak mau menjawab tiga pertanyaan saya, jawaban (atau tidak adanya jawaban) dari Bapak-Bapak akan sangat membantu saya dalam menggunakan hak pilih saya nanti.

Terima kasih sebelumnya atas perhatian Bapak-Bapak. Jawaban bisa saya terima sebagai comment post ini atau dikirim ke email saya yang bisa dilihat di profil saya.

PS: Penyebutan nama diurut berdasarkan Alfabet


1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete